Prediksi ACMILAN vs SIENA (06 Jnauari 2013)

inovLy media : Prediksi ACMILAN vs SIENA (06 Jnauari 2013)
inovLy media : prediksi terkini dan terjitu

Prediksi ACMILAN vs SIENA (06 Jnauari 2013)

Bola.net - Nilai sempurna jelas menjadi target utama AC Milan dalam laga awal tahun melawan Siena di Stadion San Siro Minggu (06/01).

Milan menutup tahun 2012 dengan hasil yang sangat mengecewakan. Kala itu, Rossoneri harus menelan kekalahan menyakitkan 2-4 atas AS Roma. Melawan Siena, pasukan Massimiliano Allegri berpeluang besar untuk bisa menambahkan tiga poin ke dalam koleksi mereka.

Pada laga nanti, Milan dipastikan akan bisa menurunkan para pemain andalan mereka. Hanya absennya Nigel de Jong yang mungkin sedikit mengganggu persiapan Il Diavolo.

Penjaga gawang Christian Abbiati nampaknya juga akan diistirahatkan pada laga kali dan Marco Amelia akan diplot untuk mengisi posisi penjaga gawang. Di bagian belakang Mattia De Sciglio masih dipercaya mengisi pos bek kanan ketimbang Ignazio Abate. Daniele Bonera nampaknya juga akan dimainkan guna menggantikan Philippe Mexes yang mendapatkan larangan bermain.

Di kubu Siena, tak ada masalah berarti yang bakalan mengganggu persiapan mereka. Hampir seluruh pemain siap tempur guna menghadapi tim sekelas Milan. Hanya saja masalah datang dari striker Emanuele Calaio yang mendapatkan larangan bermain.

Perkiraan pemain kedua tim:
AC Milan: Amelia, De Sciglio, Bonera, Yepes, Constant, Nocerino, Ambrosini, Montolivo, Boateng, Robinho, El Shaarawy.

Siena: Pegolo, Neto, Paci, Felipe, Ang'lo, Bolzoni, D'Agost'no, V'ssola, Grosso, Rosina, Larrondo.

Prediksi ACMILAN 3 vs 1 siena

sumber : bola.net


Category Article , , , , , , ,

What's on Your Mind...